Jumat, 03 November 2017

(MENGERIKAN)!! , INILAH AKIBAT MEMAKAI CELANA TERLALU KETAT DAN BAHAYANYA BAGI KESEHATAN ANDA, PLEASE Jangan Pernah Lakukan Ini Lagi, Jika Tidak Ingin MENYESAL SEUMUR HIDUP!! TOLONG SEBAR LUASKAN





Pemakaian selaur tipe ini sebenarnya memiliki maksud untuk tampak lebih bergaya, namun ada remaja memakainya untuk terlihat lebih kurus dari ukuran tubuh sebenarnya. Biasanya seluar digunakan itu ketat kononnya untuk kaki terlihat kecil dan elok dilihat.

Banyak remaja hadapi berbagai kesusahan saat memakai celana yang sekian ketat itu.
Ada yang hingga melompat­lompat karna ukuran pinggang demikian kecil. Meskipun itu, ada saja yang terobsesi sampai tidak fikirkan dampak buruk.
Sebenarnya, baju di buat tidak untuk berilah bentuk atau ukuran tubuh yang kita
tak memiliki dan di situlah remaja hadapi masalah. Banyak persoalan kesehatan terlihat menyebabkan karena pemakaian seluar yang sekian ketat itu.

Permasalahan kesehatan :
Berdasarkan pada penelitian dari pakar bedah vaskular Dr Nicholas Morissey, penggunaan seluar ‘sk! nny’ yang ketat dapat buat kaki Anda rasa kebas pada paha atau lebih dikenal jadi ‘meralgia paresthetica’.

Menurut Morissey, ada saraf sensorik datang dari pelvis yang bertindak berilah sensasi ke sisi paha Anda.

Remaja yang menggunakan seluar ‘skinny’ yang ketat namun terasa kebas mengakibatkan
karena pengecilan saraf pada paha itu. Waktu duduk, paha akan alami tekanan tinggi dan waktu berdiri, Anda tidak akan dapat rasakan pergerakan kaki. Menurut Morissey, keadaan ini tidak mempunyai peluang namun saat ia sering berulang, jadi ia dapat mengakibatkan kondisi kaki kejang itu abadi.

Pakar saraf, Dr John Michael Li berkata, remaja yang memikul derita sindrom seluar ketat
biasanya akan rasa tidak selesa pada abdominal, mulas dan persoalan sendawa waktu menggunakan seluar ketat itu.

Biasanya seluar yang dipakai memiliki ukuran tiga inci yang demikian kecil untuk ukuran
pinggang seorang remaja.

Penasihat medis, Dr Orly Avitzur juga memberitahu bila makanan tidak akan dibuat saat ada tekanan dibagian perut. Pemakaian seluar ketat ini dapat menyebabkan permasalahan lebih serius seperti makanan tidak dapat di sistem dengan baik dalam group remaja yang hadapi persoalan mulas. seluar yang sekian ketat jadi memperburuk kondisi itu.

Lelaki terlebih harus siaga dan perduli dalam bagian pemakaian. Apabila mereka masihlah tetapkan seluar ketat jadi pelengkap baju, resikonya demikian tinggi.

Misalnya, remaja lelaki akan hadapi persoalan torsi testis di mana satu testis akan memutar dengan sendirinya.

Jika tidak diubati, pintalan itu akan memotong aliran darah dan lain­lain testis akan mati.

Selain itu, remaja lelak akan alami lemah kontrol kemih dan infeksi saluran kencing. Lebih buruk lagi waktu jumlah sperma alami penurunan dan jamur bakalgampang menyebar di bagian kelamin sebabkan karena pemakaian celana yang ketat ini
Apa kata mereka :
Yasmin Moktar, 21, mahasiswa swasta mengemukakan, pemakaian seluar ‘skinny’ ini terlihat moderen dan bergaya kecuali kelihat menarik.

” Apa yang saya dapat saksikan yakni umumnya remaja saat ini buat seluar ketat jadi pilihan paling perlu dalam penggunaan. Namun seluar yang disangka fashion terbaru itu ada yang demikian ketat sampai dapat mengakibatkan bermacam persoalan kesihatan.

” Nak sarungkan seluar itu saja demikian sulit sampai ada yang butuh menarik seluar ke sisi pusat berulang­kali karena demikian ketat dan lebih kecil dari ukuran pinggang riil. Untuk wanita, mereka lebih sukai styling celana ketat bersamaan sepatu tumit tinggi.

” Bukankah keterlaluan dalam sisi berdandan dapat menyakiti sendiri. Inikan juga seluar
sekian ketat yang dapat menyakiti bagian sendi dan otot di bagian paha. Apabila nak diikutkan
memang sendi rasa sakit dan kebas sebab seluar itu demikian ketat dan menghindar hawa
masuk kecuali berilah tekanan yang tinggi dibagian paha. ” Katanya.

Menurutnya, fashion seluar ketat itu tidak terbatas pada remaja wanita saja, tetapi juga pada orang lelaki.

Katanya, lelaki yang memakai seluar ‘skinny’ yang ketat ini agak keterlaluan dan bisa
tunjukkan fitur feminin yg tidak bagus untuk citra mereka.

Untuk Ridzuan Azmi, 21, mahasiswa swasta berpendapat, tipe seluar ‘skinny’ dalam group lelaki ini tidak mempunyai kesempatan apabila ukuran yang di ambil itu bertepatan dengan bentuk pinggang.

” Ada juga keadaan di mana saya saksikan remaja lelaki yang memakai seluar ‘skinny’ ketat untuk terlihat kurus, walaupun sesungguhnya ukuran tubuh tidak pas dengan baju itu.

Tidak saja aneh tetapi saya juga yakini penggunanya pasti alami kesakitan yang
menarik terlebih dibagian paha.

” Saksikan saja remaja lelaki yang menggunakan seluar ‘skinny’ ketat kadang­kadang tak
perlihatkan model lelaki yang maskulin. Sudahlah ketat dan susah untuk sarung, pemakainya pasti juga alami persoalan sendi dengan sering.

” Saya sempat dengar ada remaja lelaki yang alami problem di bagian kelamin sebabkan karena pemakaian celana ketat ini. Mana tidaknya, celana yang demikian ketat dapat membatasi saluran udara dan menyakitkan alat sulit mereka, ” katanya.

Menurut dia, remaja lelaki mesti tetapkan seluar ‘skinny’ yang lebih longgar dan tidak demikian ketat sampai dapat membahayakan sendiri.

Langkah mengatasi :
Yang terlebih, remaja perlu mengutamakan kesihatan lebih dulu lebih dulu tetapkan baju yang disenangi. Tak ada motivasi dan pengetahuan umum tentang persoalan kesihatan yang mungkin saja saja saja saja saja saja jalan, banyak remaja beli baju membabi buta.

Buat mereka yang gemari pada seluar ‘ skinny ‘ memang tidak salah menggunakannya, namun perlu juga buat pemilihan yang cocok. Buat mereka yang memiliki ukuran tubuh besar dianjurkan menggunakan seluar sama juga dengan ukuran mereka. Apabila tidak ada saja persoalan kesehatan tampak apabila ditinggalkan terus­terusan.

Remaja lelaki terlebih harus gunakan seluar ‘ skinny ‘ yang longgar dan tidak ketat untuk meluncurkan saluran udara dalam seluar untuk jauhi infeksi dan sakit dibagian alat susah.

Apabila permasalahan kesehatan dihadapi berlanjut, jangan sampai ragu berkonsultasi dengan dokter untuk peroleh perawatan cocok agar kesakitan itu tidak membawa efek

1 komentar: